PINKismyway
CHURCOL SI CHURROS COCOL

Kamis, 04 Januari 2018 @ 08.23 | 0 Comment [s]





Mengapa sejumlah makanan tidak baik bagi kita?
Banyak diantara kita yang sering menyantap makanan yang telah diproses atau junk food. Mengapa hal ini sangat buruk bagi kita? Selain kurang bergizi makanan semacam ini juga mengandung terlalu banyak lemak, gula dan garam sulingan, pewarna buatan, penyedap rasa, dan bahan pengawet. Kita juga sring minum kopi,  teh dan alkohol, serta menyantap makanan yang dipelihara dengan pestisida. Karena hal tersebut, tubuh bereaksi seperti ketika sedang sakit, yaitu berkosentrasi untuk membuang racun. 
         So... Bisnis yang kami rencanakan adalah bisnis yang bergerak di bidang kuliner yang target sasaran pasarnya adalah masyarakat yang sibuk atas kegiatan sehari-harinya, yang sering sekali tidak mempunyai waktu untuk menyempatkan untuk hanya sekedar sarapan maupun makan siang di sela-sela kesibukannya, masalah tersebut sering sekali di alami oleh para pekerja kantoran dan juga terutama para mahasiswa dan pelajar, hal tersebut memberikan saya satu ide bisnis yang yang bergerak di bidang kuliner tersebut, karena bisnis di bidang kuliner merupakan bidang yang sangat fleksibel.

MENU CHURCOL
Bisnis tersebut kami namakan “ChurChol”, churros yang nantinya dapat dinikmati dengan saus coklat  yang dinikmati dengan di cocol, Churros ini masih bisnis home industry tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menjadi sebuah bisnis yang lebih besar dan maju kelak. Sebab, prospek untuk bisnis ini cukup bagus dan terus berkembang. Dan selain target sasaran pasar yang difokuskan kepada para mahasiswa dan pelajar, Churros juga dapat dikonsumsi oleh para pencinta kuliner yang ada di wilayah Yogyakarta khususnya.

OWNER CHURCOL
Usaha ini didirikan oleh 3 mahasiswa; Alma, Ika (saya sendiri), Rossa



STAND CHURCOL
 

LOKASI CHURCOL



THE WRITER


Hello guys ! You can call me Ikaps (:


Diary About Stuff Site


The Credits!

Template by : Sharanichi Potter
Header By: Damia
Full Edited : Ikaps

Best View at GOOGLE CHROME (: